Show simple item record

dc.contributor.authorSHOLIHAH, Almar’atus
dc.contributor.authorHARDINAWATI, Lusiana Ulfa
dc.contributor.authorYULIATI, Lilis
dc.date.accessioned2022-06-27T03:41:24Z
dc.date.available2022-06-27T03:41:24Z
dc.date.issued2022-05-31
dc.identifier.govdocKODEPRODI820201#Magister Ilmu Ekonomi
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107301
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan label halal terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Populasi yang digunakan masyarakat Banyuwangi dengan sample 100 responden yang menggunakan Lipstik Wardah. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini diantaranya: a) Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. b) Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi. c) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk lipstik Wardah di wilayah Kabupaten Banyuwangi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherValue: Journal of Business Studiesen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectlabel halalen_US
dc.subjectlipstik Wardahen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Harga, Citra Merek dan Label Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Lipstik Wardah Di Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record