Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKARIMAH, Lailatul
dc.date.accessioned2022-05-27T06:16:15Z
dc.date.available2022-05-27T06:16:15Z
dc.date.issued2022-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106904
dc.descriptionFinalisasi 27 Mei 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. Tujuan didirikannya Telkom adalah untuk penyelenggaraan bisnis telekomunikasi dan informasi dalam situasi yang kompetitif tampil sebagai pemimpin dengan tetap memelihara dan meningkatkan kekuatan daya saing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas employer branding (X1), employee value proposition (X2), keadilan organisasi (X3) dan variable terikat employee engagement (Y). Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan tetap PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada karyawan tetep PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan yang berjumlah 58 karyawan. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS 25. Hasil uji t diperoleh X1 sebesar 3,738, X2 sebesar 1,742 dan X3 sebesar 8,638 hasil tersebut lebih besar dari t tabel yaitu 1,674 sehingga hipotesis diterima. Berdasarkan Hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing 1 Dr. Arnis Budi Susanto, S.E., M.Si, Dosen Pembimbing II Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si,en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectEmployee Value Propositionen_US
dc.subjectEmployee Engagementen_US
dc.titlePengaruh Employer Branding, Employee Value Proposition dan Keadilan Organisasi Terhadap Employee Engagement Karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

No Thumbnail [100%x80]

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record