• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Employer Branding, Employee Value Proposition dan Keadilan Organisasi Terhadap Employee Engagement Karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan

    Thumbnail
    View/Open
    doc.pdf (1.178Mb)
    Date
    2022-03-21
    Author
    KARIMAH, Lailatul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. Tujuan didirikannya Telkom adalah untuk penyelenggaraan bisnis telekomunikasi dan informasi dalam situasi yang kompetitif tampil sebagai pemimpin dengan tetap memelihara dan meningkatkan kekuatan daya saing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas employer branding (X1), employee value proposition (X2), keadilan organisasi (X3) dan variable terikat employee engagement (Y). Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan tetap PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada karyawan tetep PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan yang berjumlah 58 karyawan. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS 25. Hasil uji t diperoleh X1 sebesar 3,738, X2 sebesar 1,742 dan X3 sebesar 8,638 hasil tersebut lebih besar dari t tabel yaitu 1,674 sehingga hipotesis diterima. Berdasarkan Hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106904
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository