Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPUTIH, Ritma Melati
dc.date.accessioned2022-05-25T04:42:25Z
dc.date.available2022-05-25T04:42:25Z
dc.date.issued2022-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106885
dc.description.abstractArtikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Iklan, Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jember. Penelitian ini termasuk jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jumlah populasi penelitian ini sebanyak 92.681 rumah tangga yang ada di kota jember yang mencakup 3 kecamatan. Sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkah bahwa variabel iklan dan citra merek berpengaruh terhadap kepututusan pembelian, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen indihome di kota Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Ketut Indraningrat, M.Si Dr. Hari Sukarno, M.M., CRA., CSF.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Kota Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record