Show simple item record

dc.contributor.authorEVA
dc.date.accessioned2022-04-20T22:14:45Z
dc.date.available2022-04-20T22:14:45Z
dc.date.issued2021-06-04
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106495
dc.descriptionValidasi unggah mandiri mahasiswa_Rudi K Finalisasi unggah mandiri mahasiswa_20 April 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenguasaan konsep merupakan hal penting dalam pembelajaran. Konsepkonsep fiska yang tertanam dalam pengetahuan siswa sangat dibutuhkan dalam pengembangan pola fikir untuk mempelajari fisika kedepannya. Miskonsepsi atau salah konsep menunjuk pada suatu konsep yang tidak sesuai dengan pengertian ilmiah atau pengertian yang diterima para pakar dalam bidang itu. Gaya belajar digunakan siswa sebagai cara untuk memahami sebuah konsep, mulai dari menerima, memproses, dan menyampaikan informasi. Kondisi ini dinilai akan mempengaruhi kesalahan pemahaman atau miskonsepsi yang terjadi pada siswa. Karakterisitik yang dimiliki siswa mempengaruhi dalam pemahaman konsep suatu materi. Miskonsepsi tidak dapat diketahui secara langsung karena bentuk miskonsepsi bisa saja terjadi karena miskonsepsi atau tidak tahu konsep. Oleh karena itu, perlu identifikasi lebih lanjut mengenai masalah ini. Identifikasi ini mengunakan taraf keyakinan yaitu Certainty of Response Index (CRI).en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Drs. Maryani, M.Pd. Dosen Pembimbing Anggota : Lailatul Nuraini, S.Pd, M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectCertainty of Response Index (CRI)en_US
dc.subjectGaya Belajar Fisikaen_US
dc.subjectMiskonsepsien_US
dc.titleIdentifikasi Miskonsepsi Fisika pada Materi Momentum dan Impuls Menggunakan Metode Certainty Of Response Index (CRI) ditinjau dari Gaya Belajar Siswa SMAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record