Show simple item record

dc.contributor.authorSANTONA, Erma
dc.contributor.authorSUDARYANTO, Sudaryanto
dc.contributor.authorAFANDI, Mochammad Farid
dc.date.accessioned2022-04-18T06:11:05Z
dc.date.available2022-04-18T06:11:05Z
dc.date.issued2022-04-18
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN 0008046611
dc.identifier.govdocNIDN0027127904
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106441
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling merupakan teknik pengumpulan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 120 responden. Jenis data menggunakan data kualitatif melalui berbagai macam teknik pengumpulan data serta data kuantitatif dimana data yang berbentuk angka atau bilangan. Sumber data yang digunakan menggunakan kuesioner dan yang bertujuan untuk menunjang penelitian ini. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Ease Of Use, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBisma: Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectmarket placeen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.subjectperceived ease of useen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.titleMarketplace’s Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumenen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record