Show simple item record

dc.contributor.authorSHABRINA, Nanda Ainun
dc.date.accessioned2022-03-24T11:58:48Z
dc.date.available2022-03-24T11:58:48Z
dc.date.issued2021-11-12
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105993
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk efektivitas penggunaan media sosial online terhadap pemasaran komoditas kopi rakyat di desa Gombengsari kecamatan kalipura kabupaten banyuwangi. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu peneliti bekerja berdasarkan pertanyaan terbuka, pertanyaan yang ada dapat berubah selama proses penelitian berlangsung untuk menggali kejadian fakta yang ada. Penelitian kualitatif merupakan penelitian yang terbuka dan lentur sehingga penelitian ini dapat disesuaikan dengan keadaan yang ada di lapangan langsung. Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke lapangan untuk menemui informan dan melakukan wawancara sampai mendapatkan informasi yang lengkap. Penelitian ini dilakukan dengan intensif dengan 3 pemilik IKM, 3 konsumen pada tiap-tiap IKM dan petani di Desa Gombengsari Kecamatan Kalipuro dan konsumen. dilakukan dengan menggunakan pedoman wawancara untuk memperoleh data yang akurat, dapat dipertanggungjawabkan, dan tidak lepas dari topik tujuan penelitian ini.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Imam Suroso, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing Dr. Bambang Irawan, M.Si. Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectMedia Sosial Onlineen_US
dc.subjectKopi Rakyaten_US
dc.titleEfektivitas Penggunaan Media Sosial Online terhadap Pemasaran Komoditas Kopi Rakyat di Desa Gombengsari Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangien_US
dc.title.alternativeThe Effectiveness of Using Online Social Media On The Marketing of the People’s Coffee Commodity In Gombengsari Village Kalipuro District Banyuwangi Regencyen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record