Show simple item record

dc.contributor.authorARDYANSAH, Muhammad Althof
dc.date.accessioned2022-03-24T02:55:44Z
dc.date.available2022-03-24T02:55:44Z
dc.date.issued2021-01-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105979
dc.description.abstractPerkembangan sektor perdagangan terutama pada perdagangan online yang membutuhkan pasangan dalam proses penyaluran produknya yakni perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Sehingga persaingan dalam bisnis logistic semakin ketat dan terbuka yang didukung dengan pola piker konsumen yang mulai berubah seiring berjalannya waktu. Tujuam dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa secra parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian jasa pewngiriman barang pada PT. Pos Indonesia Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden yang menggunakan jasa pengiriman pbarang pada PT. Pos Indonesia di Kabupaten Bondowoso. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil jawaban responden dari teknik kuesioner pada 100 resoponden yang ditentukan dengan menggunakan non probability sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini secara simultan menunjukkan variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri dari 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence, process) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel product, price, place, promotion, people, physical evidence berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel process secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si. (Pembimbing I) Drs. Ketut Indraningrat, M.Si. (Pembimbing 2)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPembelian Jasaen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang pada PT. POS Indonesia Kabupaten Bondowosoen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Service Marketing Mix to Consumer Decisions of Goods Delivery In POS Indonesia Bondowoso Districten_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record