Show simple item record

dc.contributor.authorSALAMPESSY, Haris
dc.contributor.authorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.date.accessioned2022-03-10T05:57:07Z
dc.date.available2022-03-10T05:57:07Z
dc.date.issued2015-07-02
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN0013105904
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105875
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh city branding terhadap city image, customer satisfaction, dan customer loyalty di Kota Ambon. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik dan mancanegara yang melakukan kunjungan ke tempat-tempat wisata di Kota Ambon. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan city branding terhadap city image,city branding terhadap customer satisfaction, city branding terhadap customer loyalty, city image terhadap customer satisfaction,city image terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty di Kota Ambon.en_US
dc.publisherJurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectCity Brandingen_US
dc.subjectCity Imageen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh City Branding Terhadap City Image, Customer Satisfaction, Dan Customer Loyalty DI Kota Ambonen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record