Show simple item record

dc.contributor.authorOPTIMASI, Dini
dc.contributor.authorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.authorSUROSO, Imam
dc.date.accessioned2022-03-10T04:13:24Z
dc.date.available2022-03-10T04:13:24Z
dc.date.issued2018-05-02
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN0013105904
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105874
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan pada kepuasan dan komunikasi mulut ke mulut, dan pengaruh kepuasan pada komunikasi mulut ke mulut pada pasien rawat jalan di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanatori (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien rawat jalan di RSD dr. Soebandi Jember. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampel berjumlah 180 responden. Data dianalis dengan menggunakan metode SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut, dan kepuasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut.en_US
dc.publisherJurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKomunikasi dari Mulut ke Muluten_US
dc.titlePeran Kualitas Layanan Dalam Membangun Kepuasan Dan Komunikasi Dari Mulut KE Mulut Pasien Rawat Jalan Rsd. Dr. Soebandi Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record