Show simple item record

dc.contributor.authorFERDIANSYAH, Sandi
dc.contributor.authorSUPIASTUTIK, Supiastutik
dc.contributor.authorANGIN, Ria
dc.date.accessioned2021-10-14T01:43:51Z
dc.date.available2021-10-14T01:43:51Z
dc.date.issued2020-11-05
dc.identifier.issnKodeprodi#00103101#D3Bahasainggris
dc.identifier.issnNIDN#0014056604
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/105379
dc.description.abstractStudi wawancara ini melaporkan pengalaman belajar daring delapan mahasiswa Thailand di tiga universitas berbeda di Jawa Timur, Indonesia. Wawancara semi-terstruktur dirancang berdasarkan kerangka teori sosiokultural Ma (2017) untuk menggali pengalaman mahasiswa belajar secara daring. Data wawancara ditranskripsi dan ditelaah dengan menggunakan analisis konten tematik. Studi ini melaporkan tiga tema data penting yang mencakup kemampuan partisipan mahasiswa Thailand untuk beradaptasi dengan pembelajaran daring, strategi partisipan untuk membangun otonomi belajar dan kemampuan partisipan mahasiswa untuk meningkatkan dan mempertahankan motivasi belajar mereka. Studi ini menekankan pentingnya agen lain, seperti guru, orang tua dan teman dalam mendukung mahasiswa internasional secara mental dan emosional untuk membantu mereka melewati pembelajaran daring yang terdampak oleh pandemi COVID-19.en_US
dc.publisherJournal of International Studentsen_US
dc.subjectCOVID-19 pandemicen_US
dc.subjectinternational studentsen_US
dc.subjectonline learningen_US
dc.subjectsociocultural theoryen_US
dc.subjectpandemi COVID-19en_US
dc.subjectmahasiswa internasionalen_US
dc.subjectpembelajaran daringen_US
dc.subjectteori sosial budayaen_US
dc.titleThai Students' Experiences of Online Learning at Indonesian Universities in the Time of the COVID-19 Pandemicen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record