dc.contributor.author | YUNIARTA, Frizky | |
dc.contributor.author | BAROKAH S, Ika | |
dc.contributor.author | WULANDARI, Gusti Ayu | |
dc.date.accessioned | 2021-10-05T00:04:47Z | |
dc.date.available | 2021-10-05T00:04:47Z | |
dc.date.issued | 2019-09-01 | |
dc.identifier.issn | KODEPRODI0810201#Ekonomi Manajemen | |
dc.identifier.issn | NIDN0025057805 | |
dc.identifier.issn | NIDN0012098304 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105290 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
pengguna jasa pengiriman paket pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Jenis
penelitian adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah semua pelanggan PT. JNE Express Cabang Jember yang
pernah melakukan pengiriman paket. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive
sampling dan diperoleh 120 responden sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur/path. Hasil
penelitian antara lain adalah hasil pengujian analisis jalur atas pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan menunjukkan
hubungan yang positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik kepercayaan maka akan meningkatkan kepuasan. Hasil
pengujian atas pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan hubungan yang positif. Ini membuktikan
bahwa semakin baik kepercayaan maka akan meningkatkan loyalitas. Hasil pengujian atas pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan menunjukkan hubungan yang positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan
meningkatkan kepuasan. Hasil pengujian atas pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas menunjukkan hubungan yang
positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka akan meningkatkan loyalitas. Hasil pengujian atas
pengaruh kepuasan terhadap loyalitas menunjukkan hubungan yang positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik kepuasan
maka akan meningkatkan loyalitas | en_US |
dc.publisher | e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi | en_US |
dc.subject | Kepercayaan | en_US |
dc.subject | Kepuasan | en_US |
dc.subject | Kualitas Pelayanan | en_US |
dc.subject | Loyalitas | en_US |
dc.title | Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening | en_US |
dc.type | Article | en_US |