Penerapan Lesson Study Untuk Meningkatan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Calon Guru Fisika
dc.contributor.author | HANDAYANI, Rif’ati Dina | |
dc.date.accessioned | 2021-09-21T04:32:45Z | |
dc.date.available | 2021-09-21T04:32:45Z | |
dc.date.issued | 2015-04-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105221 | |
dc.description.abstract | Lesson study merupakan suatu model pengembangan kemampuan mengajar melalui pengkajian pembelajaran secara kolaboratif dan berkelanjutan. Lesson study dilaksanakan dalam tiga tahapan, yaitu plan, do, see yang dilaksanakan secara terstruktur, bersiklus dan berkelanjutan. Dalam penelitian ini subjek dari pelaksanaan lesson study adalah empat orang mahasiswa calon guru fisika yang sedang melaksanakan PPL di salah satu SMP Negeri di Bondowoso. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan lesson study dapat meningkatkan kemampuan mengajar mahasiswa calon guru fisika dari kriteria kurang baik menjadi kriteria sangat baik | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Jurnal Pengajaran MIPA | en_US |
dc.subject | Calon guru fisika | en_US |
dc.subject | Lesson Study | en_US |
dc.subject | Kemampuan Mengajar | en_US |
dc.title | Penerapan Lesson Study Untuk Meningkatan Kemampuan Mengajar Mahasiswa Calon Guru Fisika | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0210102#Pendidikan Fisika | |
dc.identifier.nidn | NIDN0005028101 |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Jurnal Ilmiah Dosen [7300]
Koleksi Jurnal Ilmiah Dosen