Show simple item record

dc.contributor.authorRESTU YUNIAR ANGGRAINI
dc.date.accessioned2013-12-19T07:09:32Z
dc.date.available2013-12-19T07:09:32Z
dc.date.issued2013-12-19
dc.identifier.nimNIM060210391261
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10502
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan jumlah responden menggunakan metode populasi sebanyak 51 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linear berganda, analisis varian garis regresi, uji F, uji T. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, variabel pengalaman mengajar dan insentif mempengaruhi kinerja guru yaitu sebesar 83,1%. Sedangkan jika dihitung secara parsial, kinerja guru lebih banyak dipengaruhi oleh pengalaman mengajar yaitu sebanyak 49,18% dibandingkan dengan pengaruh insentif yang hanya sebesar 33,93%. Hal ini dikarenakan dengan memiliki wawasan yang luas dan banyak latihan-latihan dalam mengajar dan mengelola kelas, seorang guru lebih mampu menguasai keadaan yang dihadapi di dalam kelas. Berpedoman pada hipotesa yang telah disusun, maka dinyatakan salah satu variabel dalam penelitian ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru yaitu, variabel pengalaman mengajar dengan 49,18%. Dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian yang dilakukan dapat membuktikan bahwa pengalaman mengajar dan insentif mempunyai pengaruh terhadap kinerja guru.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210391261;
dc.subjectPengalaman Mengajar Dan Insentif, Kinerja Guruen_US
dc.titlePENGARUH PENGALAMAN MENGAJAR DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA GURU DI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record