Show simple item record

dc.contributor.authorWILUJENG, Alfin Rosita Galuh
dc.contributor.authorSUDARYANTO, Sudaryanto
dc.contributor.authorN. ARI SUBAGIO, N. Ari Subagio
dc.date.accessioned2021-06-02T01:21:56Z
dc.date.available2021-06-02T01:21:56Z
dc.date.issued2017-11-10
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104749
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman J&T Express di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan diperoleh 126 responden sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur/path. Hipotesis pada penelitian ini antara lain brand image, kualitas layanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Brand image, kualitas layanan, harga, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Hasil penelitian ini adalah brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya brand image yang dimiliki sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya kualitas layanan yang disajikan sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya harga yang ditetapkan sudah sesuai dengan apa yang diterima oleh konsumen. Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya brand image yang dimiliki dapat mempengaruhi loyalitas dari konsumen. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya kualitas layanan yang disajikan dapat menimbulkan loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya harga yang ditetapkan dapat dijangkau oleh konsumen dan menimbulkan loyalitas. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya kepuasan konsumen yang diberikan dapat diterima oleh konsumenen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherForum Manajemen Indonesia (FMI 9)en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#Ekonomi Manajemen
dc.identifier.nidnNIDN0008046611
dc.identifier.nidnNIDN0027057209


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record