Show simple item record

dc.contributor.authorNUGRAHA, Kristian Suhartadi Widi
dc.contributor.authorMALIKI, Bachtiar
dc.date.accessioned2021-04-26T06:40:38Z
dc.date.available2021-04-26T06:40:38Z
dc.date.issued2021-03-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104419
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran sensitivitas harga sebagai moderasi dari kualitas produk, periklanan dan perceived risk terhadap minat pembelian. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling dengan mengambil data dari 120 responden melalui kuesioner. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan penelitian eksplanatori dengan jenis penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan SEM-PLS menggunakan smartpls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, periklanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian dan perceived risk berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, namun sensitivitas harga hanya dapat memoderasi periklanan terhadap minat pembelian. Sedangkan pada kualitas produk dan perceived risk, sensitivitas harga tidak memoderasi.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherWidya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemenen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectperiklananen_US
dc.subjectperceived risken_US
dc.subjectsensitivitas hargaen_US
dc.subjectminat pembelianen_US
dc.titlePeran Sensitivitas Harga Dalam Memoderasi Minat Pembelianen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0803103#D3 kESEKRETARIATAN
dc.identifier.nidnNIDN0117098601


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record