dc.contributor.author | NUGRAHA, Kristian Suhartadi Widi | |
dc.contributor.author | MALIKI, Bachtiar | |
dc.date.accessioned | 2021-04-26T06:40:38Z | |
dc.date.available | 2021-04-26T06:40:38Z | |
dc.date.issued | 2021-03-01 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104419 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran sensitivitas harga sebagai moderasi dari kualitas
produk, periklanan dan perceived risk terhadap minat pembelian. Sampel diambil dengan teknik purposive
sampling dengan mengambil data dari 120 responden melalui kuesioner. Penelitian dilakukan menggunakan
pendekatan penelitian eksplanatori dengan jenis penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan SEM-PLS
menggunakan smartpls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap minat pembelian, periklanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian dan perceived risk
berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian, namun sensitivitas harga hanya dapat memoderasi periklanan
terhadap minat pembelian. Sedangkan pada kualitas produk dan perceived risk, sensitivitas harga tidak
memoderasi. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen | en_US |
dc.subject | kualitas produk | en_US |
dc.subject | periklanan | en_US |
dc.subject | perceived risk | en_US |
dc.subject | sensitivitas harga | en_US |
dc.subject | minat pembelian | en_US |
dc.title | Peran Sensitivitas Harga Dalam Memoderasi Minat Pembelian | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0803103#D3 kESEKRETARIATAN | |
dc.identifier.nidn | NIDN0117098601 | |