Show simple item record

dc.contributor.authorSULARSO, Raden Andi
dc.date.accessioned2021-03-04T02:10:57Z
dc.date.available2021-03-04T02:10:57Z
dc.date.issued2020-11-30
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103252
dc.description.abstractStudi ini menganalisis pengaruh kualitas layanan, brand image, brand equity, dan corporate rebranding terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Transmart. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan sampel berjumlah 200 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling. Data dianalis menggunakan Structural Equation Modelling. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan, brand image, dan brand equity berpengaruh pada pembentukan kepuasan dan loyalitas pelanggan Transmart. Corporate rebranding mampu secara langsung menciptakan kepuasan pelanggan, namun tidak berpengaruh pada loyalitas pelanggan Transmart.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherBisma: Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectbrand equityen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectcorporate rebrandingen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.titlePengaruh Service Quality, Brand Image, Brand Equity, dan Corporate Rebranding Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Transmart Indonesiaen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#EkonomiManajemen
dc.identifier.nidnNIDN0013046005


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record