• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Electronic Word of Mouth(EWOM), Brand Ambassador, Dan Harga Terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesia

    Thumbnail
    View/Open
    Rizky Ramadyanti Defani - 160810201113_1.pdf (3.086Mb)
    Date
    2020
    Author
    DEFANI, Rizky Ramadyanti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada zaman sekarang, perdagangan semakin bebas dan banyak sekali perusahaan yang menciptakan produk yang semakin beragam. Dengan semakin banyaknya produk instan yang akan berdampak kurang baik bagi kesehatan masyarakat, sehingga perlu adanya produk penunjang kesehatan untuk menjaga penampilan diri. Perilaku pembelian seseorang bisa dikatakan sangat beragam. Hal ini disebabkan karena preferensi dan sikap setiap orang berbeda dalam menilai suatu produk. Adanya perbedaan segmen pasar menyebabkan kebutuhan dan keinginan setiap konsumen terhadap suatu produk berbeda. Setiap perusahaan harus memahami perilaku konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Beberapa perusahaan seperti perusahaan KK Indonesia, K-Link, Oriflame, Herbalife dan yang lainnya menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan suplemen dan skincare yang dbutuhkan oleh masyarakat. Perusahaan PT. KK Indonesia kini lebih banyak di lirik karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan sejenis lainnya. Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth(eWOM), Brand Ambassador, dan Harga Terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan, dengan sumber data yang berasal dari penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan memberikan kriteria-kriteria tertentu. Sampel yang digunakan sebanyak 112 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth(eWOM), Brand Ambassador, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Pada Produk PT. KK Indonesia
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103023
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository