Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorARIFIN, Zaenol
dc.date.accessioned2021-01-06T05:42:18Z
dc.date.available2021-01-06T05:42:18Z
dc.date.issued2019-08-08
dc.identifier.nim160810201341
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102995
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. 3) Mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian smartphone merek xioami. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas jember. Seluruh variabel dalam penelitian ini berjumlah 4 variabel, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone xiaomi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 119 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis pada penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kulitas produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone android xioami.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectPembelian Smartphone Android Merek Xioamien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Merek Xioami pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record