dc.contributor.advisor | PUJIASTUTI | |
dc.contributor.advisor | ASYIAH, Iis Nur | |
dc.contributor.author | ANISAH, Zulfa | |
dc.date.accessioned | 2020-12-23T05:44:13Z | |
dc.date.available | 2020-12-23T05:44:13Z | |
dc.date.issued | 2020-01-16 | |
dc.identifier.nim | NIM 150210103017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102918 | |
dc.description.abstract | SQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Record, Review) merupakan salah
satu model pembelajaran yang efisien dan dapat meningkatkan kesadaran
metakognisi siswa yang menugaskan siswa membaca bacaan secara seksama,
terdiri atas 6 tahapan yakni survey, question, read, recite, record, review yang
dapat membantu siswa menemukan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk
memecahkan suatu permasalahan dalam proses pembelajaran. Teknik concept
mapping dipilih untuk mengajarkan siswa mengenai konsep-konsep materi
pembelajaran. Concept mapping ini juga bertujuan untuk meningkatkan
kreativitas siswa agar mudah mengingat materi dalam proses pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran SQ4R Survey, Question, Read, Recite | en_US |
dc.title | Pengaruh Model Pembelajaran sq4r Survey, Question, Read, Recite, Record, Review Dengan Teknik Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Biologi | |
dc.identifier.kodeprodi | 2101030 | |