• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Model Pembelajaran sq4r Survey, Question, Read, Recite, Record, Review Dengan Teknik Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Hasil Belajar Siswa

    Thumbnail
    View/Open
    Zulfa Anisah _150210103017.pdf (1.592Mb)
    Date
    2020-01-16
    Author
    ANISAH, Zulfa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    SQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Record, Review) merupakan salah satu model pembelajaran yang efisien dan dapat meningkatkan kesadaran metakognisi siswa yang menugaskan siswa membaca bacaan secara seksama, terdiri atas 6 tahapan yakni survey, question, read, recite, record, review yang dapat membantu siswa menemukan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk memecahkan suatu permasalahan dalam proses pembelajaran. Teknik concept mapping dipilih untuk mengajarkan siswa mengenai konsep-konsep materi pembelajaran. Concept mapping ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa agar mudah mengingat materi dalam proses pembelajaran.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102918
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository