Show simple item record

dc.contributor.authorMAGHFIROH, Dewi Lailatul
dc.date.accessioned2020-12-12T09:26:12Z
dc.date.available2020-12-12T09:26:12Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102508
dc.description.abstractAdministrasi penyelesaian klaim asuransi kendaraan bermotor harus dapat dipertanggungjawabkan dihadapan nasabah. Administrasi penyelesaian klaim tersebut merupakan rangkaian dari tata kerja yang berkaitan antara satu dengan yang lain. Permasalahan dalam penyelesaian sengketa-sengketa klaim asuransi kendaraan bermotor harus diselesaiakan dengan memiliki cara dan ketentuan yang benar dan tepat. hal tersebut harus dimengerti dan dipahami oleh nasabah, sehingga pada saat terjadi kecelakaan, nasabah dapat mengajukan klaim atas dananya melalui pembayaran premi untuk mendapatkan ganti rugi sesuai dengan nilai kerugian kendaraan tanpa merasa dirugikan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III ADMINISTRASI KEUANGAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectadministrasien_US
dc.subjectasuransien_US
dc.titleAdministrasi Penyelesaian Klaim Administrasi Kendaraan Bermotor Pada PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Jemberen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III ADMINISTRASI KEUANGAN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record