Show simple item record

dc.contributor.advisorToekidjan
dc.contributor.advisorSuharsono, Agus
dc.contributor.authorKurniawati, Erma
dc.date.accessioned2020-12-10T08:33:34Z
dc.date.available2020-12-10T08:33:34Z
dc.date.issued2007-02-26
dc.identifier.nim020910201082
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102468
dc.description.abstractPT. Taspen (Persero) merupakan BUMN yang mempunyai peran sosial untuk menyelenggarakan program-program asuransi yang bertujuan untuk menjamin keberlangsungan kesejahteraan pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Pegawai BUMN/BUMD, Pejabat Negara dan TNI (yang di pensiun sebelum tanggal 1 April 1989). Karena itu, kualitas palayanan PT, Taspen (Persero) sangat penting dirasakan oleh peserta terutama pensiunan yang kebanyakan sudah lanjut usia. Kualitas pelayanan sangat sulit didefinisikan karena hanya bisa dirasakan oleh pengguna jasa pelayanan yaitu para pensiunan, Oleh karena itu, pemerintah selaku manajemen pelayanan publik yang dalam hal ini diwakili oleh para pegawai PT. Taspen (Persero), harus memenuhi harapan dan tuntutan pensiunan akan kualitas pelayanan yang diterimanya yaitu tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat dan tepat administrasi sesuai dengan motto 5T PT. Taspen (Persero) sendiri.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFISIPen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectDana Pensiunen_US
dc.subjectPegawai Negeri Sipilen_US
dc.subjectPT. Taspenen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Dana Pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di PT. Taspen (Persero) Cabang Madiunen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record