Show simple item record

dc.contributor.advisorNUSBANTORO, Ariwan Joko N
dc.contributor.authorKURNIA, Titin Indah
dc.date.accessioned2020-12-07T01:41:54Z
dc.date.available2020-12-07T01:41:54Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102369
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember tentang Sistem Pentaan Arsip pada Sub Bagian Umum dan Aset Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember, maka dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Sistem pentaan arsip yang digunakan pada Sub Bagian Umum dan Aset ialah sistem tanggal. Apabila ingin mencari arsip petugas melihat tanggal, bulan, tahun yang ditulis di buku agenda dan disesuaikan pada buku ekspedisi untuk menemukan arsip. 2. Penataan arsip dilakukan agar arsip tersusun rapi dan baik sehingga memudahkan penemuan kembali arsip. Langkah-langkah penataan arsip meliputi pemeriksaan, mengindeks, menyortir, menyimpan, dan meletakan arsip.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries170803103014;
dc.subjectArsipen_US
dc.subjectSub Bagian Umumen_US
dc.subjectAseten_US
dc.subjectPolisien_US
dc.subjectPamong Prajaen_US
dc.titleSistem Penataan Arsip Pada Sub Bagian Umum dan Aset Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record