Show simple item record

dc.contributor.authorSUMANI, Sumani
dc.contributor.authorROZIQ, Ahmad
dc.contributor.authorMANURUNG, Daniel Togi
dc.date.accessioned2020-12-06T17:57:04Z
dc.date.available2020-12-06T17:57:04Z
dc.date.issued2020-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102359
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui relevansi teori struktur modal pada perusahaan manufaktur di Indonesia, dengan konsep trade-off theory, pecking order theory dan agency theory. Jumlah sampel sebanyak 102 perusahaan dengan 918 data pengamatan selama 9 tahun. Metode analisis dengan regresi data panel. Hasil pengujian menunjukkan bahwa teori struktur modal masih relevan dalam penentuan posisi keuangan perusahaan terbukti beberapa variabel penjelas yang digunakan, sebagian besar memiliki pengaruh yang bermakna dan arah korelasi yang sesuai dengan konsep teori struktur modal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurnal Akuntansi Multiparadigma, Vol 11, No 2 (2020)en_US
dc.subjectagency theoryen_US
dc.subjectpecking order theoryen_US
dc.subjectstruktur modalen_US
dc.subjecttrade-off theoryen_US
dc.titleRelevankah Teori Struktur Modal di Indonesia?en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#Manajemen
dc.identifier.nidnNIDN0014016905
dc.identifier.nidnNIDN0028047001


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record