Show simple item record

dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.advisorENDHIARTO, Tatok
dc.contributor.authorAJI, Alwan Kurnia
dc.date.accessioned2020-11-24T09:19:49Z
dc.date.available2020-11-24T09:19:49Z
dc.date.issued2020-07-26
dc.identifier.nim160810201249
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102119
dc.description.abstractJumlah wisatawan yang terus mengalami peningkatan menjadi tantangan tersendiri bagi pihak pengelola objek wisata, khususnya dalam penelitian ini adalah objek wisata Gunung Bromo. Akan tetapi ada beberapa persoalan yang dihadapi oleh pengelola di samping setiap tahunnya kunjungan wisatawan selalu meningkat. Fasilitas yang ditawarkan masih jauh dari yang diharapkan mengingat objek wisata Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi favorit di Indonesia. Kemudian persoalan tentang kenyamanan untuk berkunjung khususnya di titik-titik favorit, kenyamanan kurang diperhatikan oleh pengelola. Dari persoalan tersebut objek wisata Gunung Bromo yang sudah memiliki citra tersendiri dan juga banyaknya rekomendasi maupun informasi di media sosial (Electronic Word of Mouth) tentang daya tarik destinasi memang membuat calon wisatawan menimbulkan minat untuk berkunjung.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPengaruh Atribut Produk Wisata dan Citra Destinasi Serta Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Ke Objek Wisata Gunung Bromoen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Wisata dan Citra Destinasi Serta Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Ke Objek Wisata Gunung Bromoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record