Pengaruh Servicescape dan Kualitas Layanan Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Geprek Bensu di Jember
Abstract
Membeli suatu produk makanan dengan pelayanan secara cepat, tepat, serta
memiliki tempat yang menarik dan membuat kenyamanan bagi setiap konsumen
dapat membuka peluang yang besar bagi bisnis kuliner. Restoran Geprek Bensu di
Jember merupakan bisnis kuliner dengan menjual ayam geprek yang baru berdiri
dibandingkan dengan restoran ayam geprek lainnya yang sejenis dan berada di
wilayah Jember, meskipun masih baru restoran ini sudah memiliki banyak konsumen
yang melakukan pembelian ulang. Hal tersebut menunjukkan bahwa konsumen sudah
percaya dan setia pada produk serta jasa yang ditawarkan. Dengan fenomena yang
ada penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel yang mempengaruhi Loyalitas
Konsumen Geprek Bensu di Jember Jember dengan menggunakan Kepuasan
Konsumen sebagai variabel Intervening antara variabel Servicescape dan Kualitas
Layanan.