Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorParamita, Cempaka
dc.contributor.authorSri Rejeki, Indah
dc.date.accessioned2020-11-05T01:27:42Z
dc.date.available2020-11-05T01:27:42Z
dc.date.issued2020-04-07
dc.identifier.nim160810201231
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101687
dc.description.abstractBerkembangnya peradaban dunia yang semakin modern dan dinamis, turut mengubah perilaku masyarakat mengarah pada gaya hidup modern. Gaya hidup modern mengubah perilaku individu untuk mencari hal-hal yang bersifat menyenangkan, seperti mencari hal-hal terbaru yang sedang tren. Salah satu tren yang kerap mengalami perubahan dinamis yaitu tren fesyen. Perilaku masyarakat yang berusaha tampil ‘kekinian’ tidak lepas dari adanya dorongan yang muncul dari dalam diri. Dorongan ini memotivasi seseorang untuk memenuhi keinginannya agar selalu tampil fashionable yang dikenal dengan motivasi belanja hedonis. Dorongan ini dapat muncul pada siapapun baik pria maupun wanita, meskipun beberapa teori menyatakan bahwa kedua gender ini memiliki pemrosesan informasi dan pengambilan keputusan berbeda. Apabila dorongan ini tidak dapat dikontrol dengan baik, konsumen dapat semakin konsumtif. Perilaku ini dapat dijumpai pada saat berbelanja di pusat perelanjaan yaitu melakukan pembelian secara spontan atau impulsif. Salah satu pusat perbelanjaan di Jember yaitu Lippo Plaza Jember yang menyediakan berbagai produk fesyen terutama pakaian dengan berbagai desain yang berasal dari berbagai brand.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectImpulsifen_US
dc.titlePerbedaan Pembelian Impulsif Ditinjau Dari Motivasi Belanja Hedonis Produk Fesyen Pakaianen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record