Show simple item record

dc.contributor.authorFATONI, Syahrul
dc.date.accessioned2020-11-03T05:33:13Z
dc.date.available2020-11-03T05:33:13Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101621
dc.description.abstractDulu pemasaran hanya menggunakan media komunikasi satu arah –seperti koran, radio dan televisi- tanpa adanya timbal baik dari konsumen. Sekarang, komunikasi vertikal itu telah berganti menjadi komunikasi horizontal yang lebih mendekatkan perusahaan dengan konsumennya. Salah satu pendukungnya adalah internet dan media sosial. Wearesocial.com pada tahun 2018 mengeluarkan Global Digital Report. Laporan menggambarkan populasi pengguna internet di dunia mencapai 4,021 juta, di Indonesia sendiri pengguna internet mencapai 265,4 juta pada Januari 2018. Untuk sosial media penggunanya mencapai 3.196 juta, sedangkan di Indonesia 130 juta pengguna media social dalam rentan Januari 2017 sampai Januari 2018 (Wearesocial.com). Salah satu media sosial yang sedang berkembang saat ini adalah Instagram, media sosial berbasis aplikasi untuk membagikan foto atau video, penggunanya juga bisa menerapkan filter digital dan menyebarkannya ke sosial media yang lain. Instagram, memiliki 800 juta akun aktif di seluruh dunia, Indonesia memiliki 53 juta akun aktif di Instagaramen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectliterasien_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Viral Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Buku Litersi di Instagram (Pada Mahasiswa S1 Angkatan 2017 Universitas Jember)en_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record