Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorFIRMANSYAH, Bayu
dc.date.accessioned2020-10-02T06:18:17Z
dc.date.available2020-10-02T06:18:17Z
dc.date.issued2005-06-30
dc.identifier.nimNIM 000810201209
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101089
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran pada biro Perjalanan Wisata NADHITA Tour &Travel Jember yang dilakukan selama 1 bulan yaitu bulan Februari 2005 dan dilaksanakan diBiro Perjalanan Wisata Nadhita Tour &Travel Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel apa saja yang menjadi kekuatan,kelemahan,peluang dan acaman dari Biro Perjalanan Wisata NADHITA Tour &Trevel Jember dengan menggunakan metode analisis S.W.O.T (Strengh,Weakness,Opportunities,Threats)en_US
dc.language.isoInden_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisataen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Pada Biro Perjalanan Wisata Nadhita & Tour & Travel Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record