• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Penentuan Strategi Pemasaran Pada Biro Perjalanan Wisata Nadhita & Tour & Travel Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Bayu Firmansyah 000810201209.pdf (4.689Mb)
    Date
    2005-06-30
    Author
    FIRMANSYAH, Bayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran pada biro Perjalanan Wisata NADHITA Tour &Travel Jember yang dilakukan selama 1 bulan yaitu bulan Februari 2005 dan dilaksanakan diBiro Perjalanan Wisata Nadhita Tour &Travel Jember. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel apa saja yang menjadi kekuatan,kelemahan,peluang dan acaman dari Biro Perjalanan Wisata NADHITA Tour &Trevel Jember dengan menggunakan metode analisis S.W.O.T (Strengh,Weakness,Opportunities,Threats)
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101089
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository