Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorLarasati, Putri
dc.date.accessioned2020-09-01T11:36:33Z
dc.date.available2020-09-01T11:36:33Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.nim130810201033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100792
dc.description.abstractenelitian ini berjudul “Pengaruh harga dan Sosial Media serta Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan sosial media serta keragaman produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas atau independent variabel yakni harga, sosial media, dan keragaman produk, variabel terikat atau dependemt variabel yaitu kepuasan konsumen. Data primer diperoleh dari wawancara dan penyebaran angket yang berisi kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember sebanyak 112 responden. Data sekunder diperoleh dari sumber yang relevan di internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ada pengaruh harga, sosial media, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Sehingga dapat disimpulkan jika harga, sosial media dan keragaman produk memiliki nilai positif, maka akan memberikan pengaruh dalam meningkatkan kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKonsumen Shopeeen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Sosial Media Serta Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee DI Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajeman
dc.identifier.kodeprodi081020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record