• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga Dan Sosial Media Serta Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee DI Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Putri Larasati-130810201033 #.pdf (1.976Mb)
    Date
    2019
    Author
    Larasati, Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    enelitian ini berjudul “Pengaruh harga dan Sosial Media serta Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan sosial media serta keragaman produk terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan jumlah responden sebanyak 112 orang. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas atau independent variabel yakni harga, sosial media, dan keragaman produk, variabel terikat atau dependemt variabel yaitu kepuasan konsumen. Data primer diperoleh dari wawancara dan penyebaran angket yang berisi kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember sebanyak 112 responden. Data sekunder diperoleh dari sumber yang relevan di internet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ada pengaruh harga, sosial media, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Sehingga dapat disimpulkan jika harga, sosial media dan keragaman produk memiliki nilai positif, maka akan memberikan pengaruh dalam meningkatkan kepuasan konsumen Shopee di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100792
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository