Show simple item record

dc.contributor.advisorKartini, Titin
dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.authorRosyidah
dc.date.accessioned2020-08-07T06:38:56Z
dc.date.available2020-08-07T06:38:56Z
dc.date.issued2019-04-10
dc.identifier.nim150210301049
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100391
dc.description.abstractProses pembelajaran merupakan kegiatan yang mengandung interaksi aktif antara guru sebagai pendidik dan siswa dalam suatu lingkungan belajar. Proses tersebut juga melibatkan beberapa unsur lainnya yaitu metode, sarana, media serta faktor lingkungan. Media pembelajaran merupakan salah satu unsur yang memiliki peranan penting guna menunjang proses pembelajaran, karena dengan penggunaan media pembelajaran yang menarik akan dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Motivasi belajar siswa dapat bersumber dari dalam diri sendiri maupun dari luar diri siswa. Guru dalam hal ini berfungsi sebagai motivator yang membantu siswa untuk menumbuhkan motivasi belajar. Motivasi belajar sangat penting bagi siswa agar dirinya terdorong dan digerakkan untuk melakukan kegiatan belajar. Menurut Wahab (2016:135) siswa yang termotivasi untuk belajar sesuatu akan berusaha dengan baik dan tekun, dengan harapan memperoleh hasil belajar yang baik. Semakin tinggi motivasi belajar siswa maka akan semakin besar pula kesuksesan belajarnya (Ahmadi dan Supriyono, 2013:83). Dengan demikian proses pembelajaran perlu ditingkatkan terus menerus untuk mencapai hasil belajar yang optimal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectEdmodoen_US
dc.titlePenggunaan Media Edmodo Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi0210301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record