dc.contributor.advisor | YULIATI, Nanik | |
dc.contributor.advisor | BUDYAWATI, Luh Putu Indah | |
dc.contributor.author | HAFIDA, Diana | |
dc.date.accessioned | 2020-07-29T05:26:12Z | |
dc.date.available | 2020-07-29T05:26:12Z | |
dc.date.issued | 2020-01-16 | |
dc.identifier.nim | NIM 160210205037 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100215 | |
dc.description.abstract | Multiple intelligences adalah kecerdasan jamak yang dimiliki oleh manusia
yang meliputi kecerdasan linguistik, logika matematika, visual spasial, musikal,
kinestetik, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan spiritual. Di dunia pendidikan,
pembelajaran yang menerapkan konsep teori multiple intelegences, akan timbul
suasana belajar yang lebih menyenangkan, indah dan harmonis. Multiple
intelligences di TK Nur Aisyah, Pakusari, Jember pada kelompok A masih belum
sepenuhnya tercapai. Salah satu aspek yang membantu guru dalam
mengembangkan multiple intelegences kepada anak adalah adanya model
pembelajaran. Model yang dimaksud yaitu model pembelajaran gelaran sentra
bermain berbasis multiple intelegences. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Berbasis Multiple Intelegences | en_US |
dc.title | Pengembangan Model Pembelajaran Gelaran Sentra Bermain Berbasis Multiple Intelegences DI Kelas a TK Nur Aisyah, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember Tahun Ajaran 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | |
dc.identifier.kodeprodi | 2102050 | |