• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengembangan Model Pembelajaran Gelaran Sentra Bermain Berbasis Multiple Intelegences DI Kelas a TK Nur Aisyah, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember Tahun Ajaran 2019/2020

    Thumbnail
    View/Open
    Diana Hafida - 160210205037-.pdf (2.599Mb)
    Date
    2020-01-16
    Author
    HAFIDA, Diana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Multiple intelligences adalah kecerdasan jamak yang dimiliki oleh manusia yang meliputi kecerdasan linguistik, logika matematika, visual spasial, musikal, kinestetik, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan spiritual. Di dunia pendidikan, pembelajaran yang menerapkan konsep teori multiple intelegences, akan timbul suasana belajar yang lebih menyenangkan, indah dan harmonis. Multiple intelligences di TK Nur Aisyah, Pakusari, Jember pada kelompok A masih belum sepenuhnya tercapai. Salah satu aspek yang membantu guru dalam mengembangkan multiple intelegences kepada anak adalah adanya model pembelajaran. Model yang dimaksud yaitu model pembelajaran gelaran sentra bermain berbasis multiple intelegences.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100215
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15465]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository