• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Computer Science
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Computer Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengembangan E-Marketing Menggunakan Seven Stages of Internet Marketing (Studi Kasus : Emina Cosmetics)

    Thumbnail
    View/Open
    Sekar Elok Larasati-152410101094 Sdh.pdf (1.905Mb)
    Date
    2019-02-25
    Author
    LARASATI, Sekar Elok
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan bisnis yang ketat membuat para perusahaan memikirkan cara untuk dapat bersaing dipasar. Cara yang dapat dimanfaatkan adalah dengan memanfaatkan teknologi. Teknologi yang sedang berkembang pesat saat ini adalah internet. Internet dapat diterapkan pada sistem pemasaran perusahaan yang biasa dikenal dengan e-marketing. Salah satu bentuk penerapan e-marketing adalah dengan menggunakan website. Emina Cosmetics yang merupakan brand kosmetik yang baru diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 2015. Emina Cosmetics telah memanfaatkan teknolgi dalam pemasarannya yaitu dengan menggunakan media sosial dan website profile. Namun, website tersebut kurang berpengaruh dan kurang dikenal masyarakat. Oleh sebab itu, Emina Cosmetics ingin mengembangkan website profilenya saat ini menjadi website e-commerce agar fungsi dari website dapat dimaksimalkan. Website e-commerce yang akan dikembangkan perlu direncanakan secara matang sehingga diperlukan suatu kerangka kerja yang dapat menganalisis sekaligus merancang strategi yang tepat. Kerangka kerja yang dapat diterapkan yaitu Seven Stages of Internet Marketing. Dalam menerapkan Seven Stages of Internet Marketing terdapat dua tahapan yang harus dilakukan, yaitu tahap analisa dan tahap perancangan. Tahap analisa dilakukan dengan menerapkan tahap satu sampai ketiga dalam Seven Stages of Internet Marketing, sedangkan tahap perancangan dilakukan dengan menerapkan tahap keempat sampai dengan tahap ketujuh. Penelitian diharapkan dapat membantu Emina Cosmetics untuk menganalisis bisnis perusahaan, memutuskan strategi yang tepat bagi perusahaan, merancang website e-commerce, dan merancang program pemasaran yang dapat diterapkan pada e-commerce Emina Cosmetics.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100183
    Collections
    • UT-Faculty of Computer Science [1055]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository