• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Prosedur Pembukaan E-Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kcp Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Hafil Asfari (160803101040).pdf (5.190Mb)
    Date
    2019-06-25
    Author
    ASFARI, Hafil
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang di laksanakan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KCP Kota Jember, maka dapat di sampaikan bahwa : 1. Prosedur pendaftaran E-Banking Nasabah harus mengambil nomer antrian terlebih dulu kepada satpam dan menunggu panggilan dari Customer Service. Ketika sudah di panggil, maka nasabah akan menghadap Customer Service dengan membawa persyaratan yang di perlukan. Nasabah memberikan persyarataan kepada Customer Service dan memberikan persyaratan pendaftaran E-Banking pada Customer Service, lalu Customer Service akan memberikan formulir pembukaan E-Banking dan Surat Pernyataan lalu nasabah mengisi formulir juga surat pernyataan tersebut, kemudian Customer Service akan membimbing Nasabah melakukan proses pendaftaran E-Banking melalui web ib.bri.co.id dan Applikasi BRImo BRI . 2. Kegiatan selama Praktek Kerja Nyata Praktek Kerja Nyata di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KCP Kota Jember dilakukan di berbagai bidang. Selama saya magang di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk KCP Kota Jember saya di tempatkan dalam dua bagian. Yang mana pembagian tugas tersebut sesuai dengan instruksi Customer Service. pertama membantu Customer Service untuk melayani nasabah dalam pembukaan E-Banking. Disana saya bertugas untuk memberikan informasi kepada nasabah bagian formulir mana saja yang perlu di isi untuk proses pembukaan E-Banking. Kedua saya membantu Customer Service Untuk melakukan pembetulan data nasabah yang mana data tersebut terdapat pada CIF.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100101
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1292]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository