Show simple item record

dc.contributor.advisorYUDIANTO, Erfan
dc.contributor.advisorSETIAWAN, Toto' Bara
dc.contributor.authorKHUMAYROH, Alfatikha Anik
dc.date.accessioned2020-07-27T05:05:28Z
dc.date.available2020-07-27T05:05:28Z
dc.date.issued2020-03-20
dc.identifier.nimNIM 160210101054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100052
dc.description.abstractMatematika menjadi salah satu mata pelajaran yang berperan penting dalam proses pendidikan yang didapatkan disemua jenjang sekolah. Matematika sangat erat hubungannya dengan kemampuan dalam bernalar, kemampuan memahami konsep, dan kemampuan dalam berhitung. Materi geometri merupakan salah satu materi dalam matematika yang dipelajari oleh siswa. Geometri dapat diartikan sebagai cabang matematika yang mempelajari tentang titik, garis, bidang, benda-benda ruang serta sifat-sifatnya, ukuranukurannya, dan hubungan satu dengan yang lain. Dalam mengukur kemampuan siswa mempelajari geometri maka diperlukan suatu indikator-indikator tertentu untuk mengetahui cara atau proses siswa dalam memahami konsep geometri. Salah satunya dapat menggunakan teori van Hiele dalam mendeskripsikan dan mengidentifikasi tentang kemampuan berpikir geometri siswa.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectTingkat Visualisasi, Analisis, dan Deduksi Informalen_US
dc.titleKarakteristik Berpikir Geometri Siswa Pada Tingkat Visualisasi, Analisis, Dan Deduksi Informal Berdasarkan Teori Van Hieleen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidkan matematika
dc.identifier.kodeprodi2101010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record