Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-14)
Saat ini masyarakat Indonesia banyak yang menyukai kegiatan outdoor atau luar ruangan. Berkegiatan diluar ruangan tentu memiliki manfaat dan tujuan, terkadang kegiatan tersebut bertujuan sekedar menikmati keindahan alam, ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)
Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang
retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari
tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ...