Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.006 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan KB antara Puskesmas Tekung dan Puskesmas Randuagung di Kabupaten Lumajang (Analysis Difference of Quality Family Planning Services inTekung and Randuagung Primary Health Care, Lumajang Regency)Martiana Wati, Dwi; Baroya, Ni'mal; Listi Rahma, Amalia
2016-01-25Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember IndahJulianto, Didik Eko; Supriyanto, Totok; Riadi, Festa
2016-01-26Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan di dealer servis resmi Mitshubishi PT.Mayang Sari Berlian Motor Jember tahun 2004)Djaja, Sutrisno; Widodo, Djoko; DEWI, Melly Hariyani Tunggal
2016-11-14Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)Harijono; Pujo, Didik; Apriliyanto, Muhammad Primbang
2016Pengaruh Kompensasi, Beban Kerja, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Karyawan Tenaga Administrasi di Rawat Inap dan Rawat Jalan Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember (The Influence Of Compensation , Workload And The Quality Of Service to The Performance Of Employees Personnel Administration In The Hospital And Outpatient Hospital Regional dr . Soebandi District Jember)Titisari, Purnamie; Dimyati, Mohamad; DESY ARRISTRA, HONEY
2016-07-28Peranana penguasaan bahasa iNggris bagi pramuwisata dalam eningkatkan kualitas pelayanan di rangga Tour & TravelSupiastutik; WAHYUDI, Arif
2016-07-28Peranan sanitasi pada cutleris dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Cendrawasih coffee shop Hotel Graha Cakra MalangPramono, Rudy Eko; Wulandari, Atut
2016Analisis Kesuksesan Sistem Informasi Manajemen Menggunakan Pendekatan Updated D&M Is Success Model Di Rumah Sakit Umum Kaliwates JemberUtami, Siri; Witcahyo, Eri; Nur Wicaksono, Hafis