Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 57 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014-01-20EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBERADHI DWIYANTO
2014-01-27PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBERIERVAN HENDARYANTO
2014-01-28ANALISIS PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DETERJEN MEREK RINSO ANTI NODA PADA MASYARAKAT KOTA JEMBERROBBY PRASETYA HERLAMBANG
2015-12-04HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBERMastika, I Ketut; Iswono, Sugeng; Dusturia, Millah
2013Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama BanyuwangiYuvita Novaria, Lisa; Wahyudi, Edy; Dwi Handini, Yuslinda
2015-12-22Pengaruh Hasil Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Sulawesi Di Jember.)Priyono, Agus; Apriono, Markus; Maryana, Femy
2014-01-25Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”.Erina Angga Kusuma
2015-12-22Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Kacang Shanghai Pada Perusahaan Kacang Shanghai "GANGSAR" TULUNG AGUNG.Anwar, Moh; Apriono, Markus; Putra, Dadang Surya Martha
2015-12-31Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai JemberSriono; Lely, Sri Wahyu; Hermawan, Johan Henni
2016Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Kabupaten Jember (The Influence Of Brand Image To Loyalty Through Customer Satisfaction Distributions On 3Second Distro On Jember District)Andi Sularso, Raden; Irawan, Bambang; DWIYANA HAWIN RIZKY, YUDITA