Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/74646
Title: Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Kabupaten Jember (The Influence Of Brand Image To Loyalty Through Customer Satisfaction Distributions On 3Second Distro On Jember District)
Authors: Andi Sularso, Raden
Irawan, Bambang
DWIYANA HAWIN RIZKY, YUDITA
Keywords: Citra Merek
Kepuasan Konsumen
Loyalitas
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada Distro 3Second di Kabupaten Jember. Rancangan penelitian menggunakan penelitian eksplanasi. Sampel penelitian adalah konsumen kalangan dewasa. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pengujian menggunakan analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa kepuasan konsumen sebagai variabel intervening memiliki pengaruh yang lebih besar antara citra merek terhadap loyalitas, dibandingkan pengaruh langsung citra merek terhadap loyalitas.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74646
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
YUDITA DWIYANA HAWIN RIZKY.pdf268.79 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.