Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97507
Title: Penentuan Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal Berdasarkan Program Dinamis Pada UD Gunawan Motor Jember
Authors: YULISETIARINI, Diah
UTAMI, Wiji
DELIANA, Arshinta
Keywords: Frekuensi Media Advertensi
Issue Date: 25-Jan-2005
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Penelitian yang dialakukan pada UD Gunawan Motor Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, sehingga cara untuk tetap bertahan salah satunya adalah dengan melalui kegiatan advertensi. Namun dalam sebuah program advertensi diperlukan anggaran yang besar oleh karena alokasi anggaran untuk setiap media advertensi harus tepat agar volume pejualan dapat tercapai secara maksimal dengan tidak melebihi batasan dana yang ada. Penulisan skripsi ini merupakan tujuan untuk menentukan pengaruh frekuensi penggunaan media advertensi serta menentukan kombinasi frekuensi penggunaan media advertensi terhadap volume penjualan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97507
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arshinta Deliana 000810201407 a.pdf4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools