Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97507
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah-
dc.contributor.advisorUTAMI, Wiji-
dc.contributor.authorDELIANA, Arshinta-
dc.date.accessioned2020-03-31T01:56:43Z-
dc.date.available2020-03-31T01:56:43Z-
dc.date.issued2005-01-25-
dc.identifier.nimNIM 000810201407-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97507-
dc.description.abstractPenelitian yang dialakukan pada UD Gunawan Motor Jember ini didasarkan pada semakin beragamnya produk-produk sepeda motor baru dari perusahaan kompetitor yang berakibat persaingan yang tajam diantara perusahaan sejenis, sehingga cara untuk tetap bertahan salah satunya adalah dengan melalui kegiatan advertensi. Namun dalam sebuah program advertensi diperlukan anggaran yang besar oleh karena alokasi anggaran untuk setiap media advertensi harus tepat agar volume pejualan dapat tercapai secara maksimal dengan tidak melebihi batasan dana yang ada. Penulisan skripsi ini merupakan tujuan untuk menentukan pengaruh frekuensi penggunaan media advertensi serta menentukan kombinasi frekuensi penggunaan media advertensi terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectFrekuensi Media Advertensien_US
dc.titlePenentuan Frekuensi Penggunaan Media Advertensi yang Optimal Berdasarkan Program Dinamis Pada UD Gunawan Motor Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102014-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arshinta Deliana 000810201407 a.pdf4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools