Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95144
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER
Authors: Prasodjo, Adi
Pudjo, Didik
Yuningtiyas, Rika Hasta
Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Siswa
Abstract: Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada Lembaga bimbingan Belajar Phi-Ber@ Grup Jember serta variabel mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan siswa tersebut. Data primer yaitu data yang pengambilannya dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan pada responden. Sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari intansi terkait.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95144
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rika Hasta Yuningtiyas 000810201049 a-.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools