Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95144
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorYuningtiyas, Rika Hasta-
dc.date.accessioned2019-11-25T03:52:57Z-
dc.date.available2019-11-25T03:52:57Z-
dc.identifier.nimnim 000810201049-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95144-
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada Lembaga bimbingan Belajar Phi-Ber@ Grup Jember serta variabel mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan siswa tersebut. Data primer yaitu data yang pengambilannya dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan pada responden. Sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari intansi terkait.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Siswaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rika Hasta Yuningtiyas 000810201049 a-.pdf7.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools