• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Rika Hasta Yuningtiyas 000810201049 a-.pdf (7.187Mb)
    Author
    Yuningtiyas, Rika Hasta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada Lembaga bimbingan Belajar Phi-Ber@ Grup Jember serta variabel mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan siswa tersebut. Data primer yaitu data yang pengambilannya dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan pada responden. Sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh dari intansi terkait.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95144
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository