Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95098
Title: PENGARUH KUALITAS JASA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND TRUST PELANGGAN SEKOLAH MUSIK PURWACARAKA JEMBER
Authors: Dimyati, Muhamad
Indraningrat, Ketut
Bariroh Hasbi, Umi Uchsun
Keywords: Efisiensi kinerja sangat dibutuhkan untuk menghadapi dunia usaha yang semakin pesat di era globalisasi ini, hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat dan terjadi antar perusahaan yang sejenis maupun yang tidak sejenis.
Abstract: Efisiensi kinerja sangat dibutuhkan untuk menghadapi dunia usaha yang semakin pesat di era globalisasi ini, hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat dan terjadi antar perusahaan yang sejenis maupun yang tidak sejenis. Persaingan tersebut juga dirasakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak pada industri sektor jasa.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95098
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umi Uchsun Bariroh Hasbi #.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools