Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/95098
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Muhamad-
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorBariroh Hasbi, Umi Uchsun-
dc.date.accessioned2019-11-25T03:26:52Z-
dc.date.available2019-11-25T03:26:52Z-
dc.identifier.nim130810201245-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95098-
dc.description.abstractEfisiensi kinerja sangat dibutuhkan untuk menghadapi dunia usaha yang semakin pesat di era globalisasi ini, hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat dan terjadi antar perusahaan yang sejenis maupun yang tidak sejenis. Persaingan tersebut juga dirasakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak pada industri sektor jasa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfisiensi kinerja sangat dibutuhkan untuk menghadapi dunia usaha yang semakin pesat di era globalisasi ini, hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat dan terjadi antar perusahaan yang sejenis maupun yang tidak sejenis.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND TRUST PELANGGAN SEKOLAH MUSIK PURWACARAKA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umi Uchsun Bariroh Hasbi #.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools